Rabu, 17 Mei 2017

Distributor Resmi Bio Spray MSI Kemasan Terbaru

BIO SPRAY MSI KEMASAN TERBARU - Hati  hati dengan produk palsu,,,produk yang asli hanya ada di toko kami...!!!
 

MSI Bio Spary Original adalah solusi untuk kecantikan kulit ..!!!

MSI Bio Spary Original ini di percaya ampuh untuk mengatasi masalah Kulit pada Wajah Anda seperti, kulit keriput, flek- flek hitam, adanya jerawat, kulit kusam dll. Hanya Dalam waktu 1 Minggu saja Sudah kelihatan hasilnya & Banyak Perubahan Pada Kulit wajah anda. Bio Spray diramu dari penyulingan Bunga Mawar yang telah dicampur dengan ion silver. Produk ini merupakan trobosan terbaru & cocok digunakan untuk mengatasi masalah pada kecantikan, kesehatan & keharmonisan Rumah Tangga.

 


Selain manfaat yang sudah saya sebutkan di atas tadi, MSI Bio Spray  juga sangat efektif untuk mengatasi berbagai masalah Kulit Wajah yaitu :
1. mengurangi  timbulnya Jerawat
2. Menghilangkan Flek-flek Hitam
3. membuat kulit menjadi lembab
4. mengataasi Kulit yang berminyak
5. menyamarkan Kulit yang keriput
6. Melindungi Wajah Dari Sinar Matahari secara langsung
7. Mengecilkan pori-pori kulit wajah
8.Sangat bagus juga untuk organ intim wanita
9. mengatasi Keputihan
10.Juga bermanfaat untuk mata (plus/minus)

 

  • Ion silver atau Ion perak ialah air tanpa bau, tidak pedas, tawar, aman untuk mata, tidak mengandung zat radikal bebas, aman digunakan untuk manusia & tidak bereaksi jika digunakan dengan obat lainnya.
    Ion Silver ini Membunuh & Melawan Virus, parasiyt, bakteri, & Jamur hingga 650 jenis, dalam waktu yang relatif singkat.
  • Air mawar, pertama kali dibawa oleh bangsa Persia kira-kira sekitar abad ke-10. Saat ini, sebagian besar air mawar & minyak esensial mawar  berasal dari daerah sini,Meskipun dalam pembutannya dibutuhkan banyak kelopak bunga mawar untuk menjadikan air mawar, tetapi banyak manfaat yang bisa didapat dari air bunga mawar ini.  Perawatan Kulit dengan menggunakan Air mawar banyak digunakan untuk perawatan kulit karena aman & lembut untuk semua jenis kulit. Air mawar bekerja baik pada kulit yang kering & yang mengalami penuaan, maupun pada kulit yang berminyak & rentan terhadap jerawat. Selain itu, air mawar Bersifat Astringen, yang artinya berfungsi untuk mengurangi kemerahan/iritasi pada kulit.

 
 
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :

ALFI :081548207912

PIN BB :D082A58F



MENERIMA PEMESANAN DI SELURUH WILAYAH INDONESIA
 
Sumatera Utara, D.I Aceh, Riau, Kepulauan Riau, Sumatera Barat, Jambi, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Bengkulu, Lampung, Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, D.I Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Kalimatan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara Barat, Papua Barat, Papua, Dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar